Minggu, 04 Mei 2014

Souvenir Gelas LU

Gelas LU ini tampak mungil kalau dilihat secara langsung. Dengan ukuran tinggi 6,2 cm dan diameter 5,2 cm gelas ini tampak imut. Jika dibanding produk gelas lainnya, gelas ini terbilang kecil.

Meski kecil bentuknya, fungsi dan guna gelas ini tak sekecil yang dibayangkan. Gelas ini cocok untuk menghidangkan teh bersama keluarga. Untuk minum anggur gelas ini bisa dibilang cocok. Seteguk dua teguk anggur terasa hangat disajikan di atas souvenir gelas LU ini.

Selain sebagai alat untuk minum, gelas ini juga bisa dimanfaatkan sebagai tatakan lilin di tempat outdoor atau saat mati lampu. Nah.. Benar kan.. Souvenir ini kecil tapi menyentil.

Souvenir Gelas LU bagus dijadikan sebagai wedding souvenir, atau souvenir pernikahan. Kamu bisa mengabadikan namamu di permukaan gelas mungil ini. Bagaimana, tertarik

Souvenir Gelas LU
Harga IDR 3500 Kemasan Mika
Ukuran tinggi 6,2 cm, Diameter 5,2 cm.
Material kaca
Bisa pasang nama

Keywords :
Souvenir Gelas, Souvenir Gelas LU, Souvenir Gelas Pernikahan, Souvenir Pernikahan, Wedding Souvenirs, Weddingku, Prewedding, Persiapan Pernikahan, Konsep Pernikahan, Vendor Souvenir, Wedding Organizer

0 komentar:

Posting Komentar