Selasa, 08 Juli 2014

Souvenir Nikah Unik dan Murah

Kabar Gembira...!
Kabar Gembira...!
Kabar Gembira...!

Kini cari souvenir pernikahan unik dan murah sangat mudah! Kamu tidak perlu lagi bersusah payah mencari ke pasar-pasar tradisonal yang tidak nyaman. Mengapa? Sebab kami membawa kabar gembira untuk Anda. Telah hadir Galeri Ifsouvenir di Jakarta Timur. Untuk kamu yang bingung mencari souvenir pernikahan unik dan murah kini dapat langsung datang ke toko kami. Alamat lengkapnya di Jalan Gongseng Raya Cijantung, Jakarta Timur, (Sebelah Indomaret Gongseng)

Kami menyediakan beragam kebutuhan souvenir untuk berbagai macam acara termasuk pernikahan, event kantor, ulang tahun, dan lain-lain. Soal harga, kami menjamin harga kami bersaing sesuai kualitasnya. Silahkan datang sendiri dan lihat berbagai souvenir unik yang kami punya. Berikut ini salah satu souvenir koleksi kami yang unik. 

Souvenir Toples Unik
Material Kaca
Harga Hanya IDR 9.500 (Minimum 200 pcs)


Souvenir Penjepit Memo / Penjepit Foto
Material Kayu
Harga Hanya IDR 5.000 (Minimum 200 pcs)






















Souvenir Pernikahan Unik Di Jakarta Timur, Souvenir Pernikahan, Souvenir Pernikahan Unik, Souvenir Pernikahan Murah, Souvenir Murah, Souvenir Unik, Wedding Souvenir, Souvenir Pernikahan Unik dan Murah, Souvenir Murah, Souvenir Gelas, Tas Souvenir, Harga Souvenir Pernikahan, Souvenir Jogja, Souvenir Pernikahan Murah Di Depok, Souvenir Pernikahan Murah Meriah, Souvenir Gelas Murah, Souvenir Pernikahan Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar