Minggu, 22 Juni 2014

Harga Souvenir Pernikahan Naik Menjelang Lebaran

Menjelang dan di awal Ramadhan, biasanya permintaan souvenir pernikahan menurun. Mengapa? Kemungkinan besar ini terjadi karena kebanyakan orang fokus mempersiapkan diri menjalani ibadah Ramadhan. Pada masa ini orang cenderung tidak memikirkan urusan pernikahan. Akibatnya, permintaan souvenir pernikahan menurut. Seperti yang kita ketahui, dalam hukum permintaan berbanding lurus dengan harga. Artinya, karena permintaan souvenir pernikahan turun, maka harga souvenir cenderung melemah.

Berbeda kasus ketika mulai memasuki pertengahan Ramadhan. Orang mulai kembali sibuk mencari souvenir pernikahan. Mengapa? Ini terjadi karena setelah Ramadhan kebanyakan umat muslim melangsungkan pernikahan di bulan Syawal. Pernikahan di bulan Syawal cenderung sangat banyak berkali-kali lipat dibanding bulan lainnya. Akibatnya permintaan souvenir meningkat pesat. Harga pun ikut naik, bahkan bisa berkali-kali lipat. Kenaikan harga juga terjadi karena inflasi yang tinggi di masa sekitar lebaran. Nilai tukar melemah dan souvenir import pun terkena imbasnya.

Saran kami, pesanlah souvenir pada masa sebelum lebaran agar harganya tetap terjangkau. Sebaiknya hindari pemesanan di masa menjelang lebaran. Agar bisa mendapatkan kepastian harga, direkomendasikan untuk memberi tanda jadi terlebih dahulu. Dengan tanda jadi, harga yang dijadikan acuan afalah harga yang lama sekalipun pernikahannya masih jauh hari. Bagaimana? Masih mau menunda pembelian souvenir?

IFSOUVENIR
Galeri: Jl. Gongseng No.10 Cijantung, Jakarta Timur

Ada order? Kami siap datang ke rumahmu.
(Khusus customers yang berada di Jabodetabek)

#souvenir #souvenirs #souvenirpernikahan #souvenirmurah #prewedding #weddingsouvenirs #pernikahan #undanganpernikahan #suvenirpernikahan #sovenirpernikahan #palu #makasar #jogja #surabaya #palembang #palangkaraya #samarinda #bontang #padang #gorontalo #riau #bali #lampung #seserahan #hantaran #suvenir #sovenir

0 komentar:

Posting Komentar