Minggu, 08 Juni 2014

Pelayanan Ifsouvenir

Sekarang, pelayanan order souvenir di ifsouvenir gampang banget. Semua serba lebih mudah sejak ifsouvenir terus melakukan perbaikan sistem. Perbaikan itu meliputi cara pemesanan dan cara pembayaran. Semudah apa sih cara pemesanan dan pembayaran di ifsouvenir?

CARA PEMESANAN
Untuk pemesanan, ifsouvenir melayani 3 cara. Cara pertama dengan memesan lewat bagian marketing kami secara online tanpa ketemuan, kedua dengan cara jemput bola, ketiga dengan datang ke galeri. Cara yang pertama dengan menghubungi kontak mungkin sudah umum.

Untuk cara yang kedua, dijamin hanya kami yang memberikan pelayanan jual souvenir dengan menjemput bola. Silahkan hubungi kontak kami biar kami yang datang ke tempatmu. Jadi, tidak perlu khawatir tidak punya waktu, jauh, atau malas.

Selama rumahmu ada di wilayah Jabodetabek, kami berusaha untuk menjangkaunya. Kami akan bawakan beberapa sampel souvenir yang kamu inginkan dan beberapa pilihan souvenir rekomendasi kami. Mudah kan? Tinggal kontak beres... Gak pakai capek!

Cara ketiga dengan mengunjungi Galeri Ifsouvenir. Galeri kami berada di Jalan Gongseng Raya No. 10 Cijantung, Jakarta Timur. Kami buka SETIAP HARI dari pukul 10.00-17.00 wib. Tanggal merah kami tetap buka. Jangan khawatir nggak bisa lihat yaa.. Tinggal datang seperlunya kamu. Kami sarankan untuk menghubungi kami terlebih dahulu sebelum berkunjung agar apa yang kamu cari kami persiapkan dahulu.

CARA PEMBAYARAN
Tenang, soal pembayaran bisa di atur. Sebagai tanda jadi cukup bayar 50% dari total harga. Tidak harus langsung dilunasi kok. Pelunasan nanti setelah barang selesai diproduksi. Uang bisa dibayar cash saat di galeri, bisa juga ditransfer. Transfer bisa dilakukan melalui BCA, Bank Mandiri, serta BNI. Nah, enak kan? Tinggal pilih mau bank yang mana. Jadi, apa lagi yang membuatmu ragu memesan souvenir di ifsouvenir?

Kunjungi juga:
www.ifsouvenir.com
www.lamgosouvenir.com

Keywords
#souvenir #souvenirs #souvenirpernikahan #souvenirpromo #souvenirmurah #souvenirjakarta #souvenirdepok #souveniracara #wedding #prewedding #weddingsouvenirs #weddingindo #weddingku #weddingfavor #pernikahan #nikah #jakarta #depok #bekasi #tangerang #jawa #premiumsouvenirs #souvenirmewah #jualsouvenir



0 komentar:

Posting Komentar