Minggu, 17 Agustus 2014

5 Keuntungan Belanja Souvenir Pernikahan di Ifsouvenir


Apa saja keuntung berbelanja souvenir pernikahan di ifsouvenir? Berikut 5 keuntungan memilih souvenir pernikahan dan acara produk ifsouvenir:

1.. Hemat Anggaran
Berbelanja souvenir pernikahan di ifsouvenir akan menghemat anggaran pernikahan karena kami hanya menjual souvenir yang low budget. Dengan begitu kamu bisa mengalihkan anggaran untuk keperluan lain seperti katering, tata rias, gedung, dan sebagainya. Di ifsouvenir harga dipatok mulai seribuan. Semahal-mahalnya beli di ifsouvenir masih di bawah IDR 18.000. Kamu bisa pilih sesuai budget anggaran.

2. Mudah Caranya
Cara ordernya mudah. Kami punya berbaga jejaring sosial untuk menghubungkan kamu. Tinggal hubungi marketing kami, negosiasi, bayar DP, Transfer di bank Mandiri, BCA, atau BNI bisa. Setelah proses produksi barang segera dikirim. Galeri kami juga buka setiap hari di Jalan Gongseng No. 10 Cijantung, Jakarta Timur dari jam 10.00-18.00 wib. Silahkan dfatang yaa

3. Banyak Promo
Kami selalu mengadakan promo mingguan, bulanan, termasuk promo di momen spesial. Buat yang suka shopping ini merupakan fasilitas yang kami berikan kepadamu. Dapatkan promo khusus, dijamin kamu gak bakal rugi! Tanpa banyak syarat dan ketentuan lagi!

4. Terpercaya dan Berpengalaman
Ifsouvenir telah berpengalaman mengirimkan berbagai produk souvenir pernikahan ke berbagai daerah dan kota di Indonesia. Aceh, Padang, Palembang, Riau, Batam, Lampung, Kota-kota besar di Jawa, Klimantan, Sulawesi, Bali, Lombok, dan Indonesia Timur. Demikian pun kami juga sudah menjangkau pasar Asia Tenggara. Telah banyak orang yang menjatuhkan pilihannya di ifsouvenir. Jadi masih ragu? Dari situ kami telah belajar banyak pengalaman agar bisa terus memberikan yang terbaik untuk para konsumen.

5. Bisa Datang Langsung
Buat kamu yang tinggal di Jabodetabek, ifsouvenir memberikan fasilitas jemput pelanggan. Kamu tinggal hubungi bagian marketing lalu kami akan datang ke tempatmu. Kamu bisa lihat sampel produk souvenir pernikahan kami. 

Jadi tunggu apalagi? Masih ragu? Segera hubungi bagian marketing kami atau datang langsung ke Galeri Ifsouvenir Cijantung

0 komentar:

Posting Komentar