Minggu, 17 Agustus 2014

Gongseng Sepuluh, 5000 Dapat Apa Ya?

5000 dapat apa yaa? Dapat souvenir pernikahan! Ada banyak pilihan souvenir pernikahan dengan harga di bawah 5000. Souvenir pernikahan unik dan murah

Kini, ifsouvenir telah membuka akun baru di instagram. Namanya @gongsengsepuluh. Gongseng merupakan nama lokasi galeri kami berada. 10 adalah nomor rumahnya. Jadi dinamakan @gongsengsepuluh. Resmi diluncurkan hari Kamis, 17 Juli 2014.

Bedanya dengan ifsouvenir, barang-barangnya pilihan. Harga super murah, super hemat. All item under IDR 5000. Bagaimana? Menarik kan?

Buat kamu yang butuh souvenir pernikahan tapi anggarannya tipis, coba mampirlah di akun instagram @gongsengsepuluh. Harganya dijamin murah, pas buat pernikahan yang pas-pasan.

Kalau ada yang murah, kenapa harus beli yang mahal? Pastikan souvenir pernikahan murah belinya di @gongsengsepuluh. Kunjungi galeri kami juga yaa di Jalan Gongseng Raya No.10 Cijantung, Jakarta Timur.

#souvenir #souvenirs #souvenirpernikahan #souvenirmurah #prewedding #weddingsouvenirs #pernikahan #undanganpernikahan #suvenirpernikahan #sovenirpernikahan #palu #makasar #jogja #surabaya #palembang #palangkaraya #samarinda #bontang #padang #gorontalo #riau #bali #lampung #seserahan #hantaran #sovenir #suvenirpernikahan #suvenir

0 komentar:

Posting Komentar