Minggu, 31 Agustus 2014

Souvenir Mug Kerucut Unik

Bosan dengan bentuk mug yang hampir selalu silinder? Coba gunakan mug kerucut sebagai souvenir pelengkap di momen spesialmu. Tidak ada salahnya mencoba hal baru untuk souvenir sekali seumur hidup seperti pernikahan.

Souvenir Mug Kerucut dibuat dari keramik khusus dengan pembakaran sempurna sehingga tidak mudah pecah. Bentuk kerucut lebih ergonomis dibanding bentuk silinder. Meski cuma souvenir, tetapi pasti terpakai oleh siapa pun yang menerimanya.

Mug Kerucut cocok dijadikan sebagai souvenir pernikahan, souvenir lahiran, souvenir sunatan, souvenir ulang tahun, souvenir event lainnya. Bisa juga digunakan sebagai media promosi perusahaan. Jadi tunggu apalagi? Order sekarang, sebelum harga naik.

SOUVENIR MUG KERUCUT
Harga IDR 14.500
Material keramik
Diameter: 8,5 cm Tinggi: 11 cm
Warna: Putih & Hitam
Sablon satu warna

#suvenirbatam #souvenirsurabaya #suvenirbandung #souvenirdepok #suvenirdepok #souvenirindonesia #suvenirindonesia #souvenirjogja #suvenirjogja #souvenirjakarta #suvenirjakarta #souvenirpalembang #suvenirpalembang #souvenirbanjarmasin #suvenirbanjarmasin #souvenirpadang #suvenirpadang #souvenirpernikahan #souvenirmalaysia #souvenirssingapore #souvenirbrunei #suvenirpernikahan #souvenirmakassar #suvenirmakassar #souvenirnikah

0 komentar:

Posting Komentar