Minggu, 16 November 2014

Tak Disangka, Cincin Pernikahan Membunuh Pria Ini !

Cincin Pernikahan Tak Selamanya Indah.


Cincin Pernikahan sekiranya menjadi sebuah lambang ikatan pernikahan antara dua pasang anak manusia ( Suami dan Istri ). Namun, hati-hati karena sebuah cincin bisa menjadi petaka bagi si pemakainya. Seperti seorang pria asal Daytona Florida yang tewas akibat cincin pernikahnnya sendiri.

Seperti yang di lansir DayliMail, seorang pria yang bernama Jason Ferguson (33) tewas karena cincin pernikahannya setelah menyentuh sebuah kawat listrik di mesin pencuci piring. Insiden ini terjadi setelah ia tengah memasangkan mesin tersebut di rumah sanga kerabat, seperti keterangan kepolisian. 

Sebelumnya telah di ketahui bahwa ia telah mematikan listrik di ruangan tersebut saat proses pemasangan mesin. Namun saat mendengar suara aneh dari belakang mesin, tangan Jason yang melekat sebuah cincin menyentuh bagian belakang mesin tersebut sebelum ia akhirnya jatuh pingsan.

Investigasi menemukan bahwasanya cincin dan tangan Jason ternyata menyentuh sebuah element dari bahan mesin tersebut yang akhirnya mengeluarkan arus listrik. Pada saat terjadinya insiden tersebut, keluarga Jason tengah menyiapkan hidangan makan malam, sehingga mereka sempat tak mengetahui kejadian tersebut.

Sang kakak ipar, Albert Washington menyadari bahwa Jonson tidak bergerak lagi dan badannya memerah. Pihak keluargapun akhirnya menghubungi 911 untuk melakukan tindakan penyelamatan pertama. Namun sayangnya, saat di perjalanan menuju kerumah sakit, nyawa Jason sudah tidak tertolong lagi.


Sumber:

0 komentar:

Posting Komentar