Minggu, 18 Januari 2015

LOKASI PREWEDDING

Foto prewedding yang unik biasanya dipengaruhi oleh lokasi foto yang unik juga. Faktor lokasi sangat menentukan unik atau tidaknya suatu foto. Foto ini salah satunya. Jika dilihat sekilas mungkin tidak begitu istimewa. Tapi tahukah kamu, dimana lokasi prewedding ini dilakukan? Yap, foto ini memilih lokasi foto di Jembatan Merah, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Yang menjadi istimewa karena tempat ini dikenal dengan mitosnya. Konon, jika pasangan yang belum berpacaran melintasi jembatan ini maka akan menjadi pacar. Sebaliknya, jika pasangan yang sedang pacaran melintas, mereka akan putus. Begitu katanya. Nah, kalau ini kan mau menikah, kira-kira mitos ini berlaku atau tidak ya? Apapun itu, foto ini menampilkan keapikan lokasi prewedding tidak lupa gaya keduanya! Suka?

Photo by: @wisnu_priyanggodo

#weddingku #wedding #weddingfavor #weddingflorist #fotoprewed #follow4follow #like4like #instadaily #groom #bogor #makeup #bride #prewedding #weddingphotography #pernikahan #nikah #weddingflorist #bunga #florist #weddingplanner #weddinginspiration #weddingorganizer #weddingdecoration #bridal #flowers #pengantin #kebunrayabogor

0 komentar:

Posting Komentar