Minggu, 13 April 2014

Galeri Baru Ifsouvenir

Nah ini dia yang ditunggu-tunggu para klien, GALERI. Yap, kali ini ifsouvenir ingin menginformasikan hadirnya Galeri baru Ifsouvenir. Di awal bulan maret Ifsouvenir telah menempati sebuah unit ruko di bilangan Cijantung, Jakarta Timur. Ruko yang telah mengalami renovasi yang menghabiskan anggaran puluhan juta ini rencananya akan dijadikan basis operasional ifsouvenir.

Dimana?
Lokasi galeri kami seperti di sebutkan di atas terletak di bilangan Ciajantung, tepatnya di Jalan Raya Gongseng, Cijantung, Jakarta Timur. Sebagai patokannya, galeri kami berada di sebelah Indomaret Gongseng. Dari arah Pasar Rebo, galeri ifsouvenir bisa diakses menggunakan angkutan umum kwk 09 ke arah Kalisari, turun di depan galeri langsung. Jika menggunakan angkutan pribadi, dari arah Pasar Rebo masuk ke arah Raya Bogor. Setelah melewati GOR Ciracas ambil putar balik lalu masuk ke Jalan Raya Gongseng.

Fasilitas
Galeri ifsouvenir diperuntukkan bagi para klien yang ingin mengetahui langsung produk ifsouvenir. Masalah online yang selama ini jadi kendala seperti spesifikasi barang yang real bisa diatasi dengan adanya galeri baru ifsouvenir. Ruangan berpendingin akan menyambut kedatanganmu begitu membuka pintu galeri. Kamu akan menemui marketing kami di Galeri. Silahkan lihat-lihat barang sepuasmu. Kalau ingin ke kamar kecil juga ada. Mudah-mudahan kamu nyaman.

Jadi, kapan mau mampir di Galeri Ifsouvenir? Yuk mampir dan nikmati pelayanan jual beli souvenir yang nyaman.

Keywords:
Souvenir, Souvenir Pernikahan, Souvenir Murah Jakarta, Souvenir Jakarta, Wedding Souvenirs, Prewedding, Galeri Ifsouvenir, Souvenir Unik dan Menarik

0 komentar:

Posting Komentar