Minggu, 20 April 2014

Souvenir Pembuka Tutup Botol

Inilah souvenir terbaru keluaran ifsouvenir. Bentuknya miniatur botol bir aneka macam brand. Dilihat sekilas memang sangat mirip tampilan botol bir aslinya tapi soal fungsi, yang ini lebih unik. Souvenir botol bir ini memiliki fungsi ganda sebagai pembuka tutup botol sekaligus tempelan di kulkas. Jadi, ketika hendak membuka botol minuman di kulkas kamu tidak perlu repot, tinggal ambil souvenir ini, minum pun jadi segar. 

Souvenir unik dan menarik ini tergolong ke dalam unit souvenir premium produk ifsouvenir. Harga memang nggak bisa bohong, soal kualitas, produk souvenir botol bir ini punya keunggulan lain. Bahan botol dibuat dari serat kaca yang tidak mudah pecah dan tahan banting. Pembuka tutup botolnya terbuat dari bahan stainless steel yang kuat. Bagian belakang souvenir pembuka tutup botol ini disematkan magnet yang cukup kuat untuk menempel di kulkas.

Harga :
IDR 15,5k (kemasan tile)
IDR 17,5k (kemasan mika)
Cara pemesanan silahkan langsung menghubungi bagian maketing kami:
081387196193 (Ayis. Telepon/SMS/Whatsapp)
085770569485 (Nina. Telepon/SMS)
Pin: 25B80707
Line: souvenirpernikahan

Keywords :
Souvenir pernikahan, Souvenir pernikahan, Souvenir pernikahan, Souvenir pernikahan, Souvenir pernikahan, Souvenir pernikahan, Souvenir pernikahan, Souvenir pernikahan, Souvenir pernikahan, Souvenir promosi, Souvenir promosi, Souvenir promosi, Souvenir promosi, Persiapan nikah, souvenir murah jakarta, souvenir murah jakarta, souvenir murah jakarta, souvenir murah jakarta, souvenir murah jakarta, souvenir murah jakarta, souvenir pembuka tutup botol, souvenir pembuka tutup botol, souvenir pembuka tutup botol, souvenir pembuka tutup botol, souvenir pembuka tutup botol, souvenir pembuka tutup botol,




0 komentar:

Posting Komentar